Minggu, 27 Februari 2011

Imajinasi tentang Lelaki Terakhirku


Aku merindukan sesuatu yang indah
Ijinkan aku menyebutnya cinta

......

Ini tentang dia..
Lelaki terakhirku..

.......

.Hatiku memanggilmu tanpa nama.
.Aku buta kamu siapa.
tapi..
Tahukah kamu jantungku berdetak terlampau kencang
ketika aku membayangkan sosokmu ?
Kamu berhasil membuatku jatuh cinta bahkan sebelum aku mengenalmu..
.Aku yakin kamu pasti lelaki terbaik.

.Begitu lirih kudengar desah nafasmu menyapaku dari tempat berbeda.
.Aku tersipu dan tersenyum ingin tahu.
" Kamu dimana honey ?? "

.Aku berteriak walau hanya dalam hati kecilku.
Aku membayangkanmu tersentak terkejut
Mencari ke segala arah
Dan
kamu tidak mendapati aku..

.Aku dan kamu.
.kita.
Sekarang sedang berjalan ke tempat yang Tuhan mau
Ke sebuah surga kecil yang dinamai jatuh cinta
Ke sebuah rumah sederhana yang disebut bahagia.

Tapi.
Kurasa kita terlalu lambat berjalan
Jadi,
Tolong langkahkan kakimu sedikit saja lebih cepat untuk menemuiku

Aku menunggumu ,
sambil menyiapkan sebuah senyuman, pelukan , ciuman
dan sedikit airmata sukacita

Jadi segeralah menemuiku..
" Honey, kamu telah membuatku jatuh cinta bahkan sebelum aku mengenalmu "


^ wait fo you ^







Tidak ada komentar: