Jumat, 25 Februari 2011

My Bestfriend get Married Soon !!

Kalimat yang bilang : Time is running faster than you think memang bener deh..

Kali ini tentang sahabat saya EVA yang akan menikah 2 minggu lagi, tepatnya tanggal 12 maret 2011.

Sebegitu cepatnya waktu terus mengejar kehidupan kita, sampai saya tersadar bahwa saya sudah berada di fase menuju dewasa, dimana bukan hanya Eva saja yang sudah seharusnya menikah, tapi saya juga (ow ow.. ).
Tapi ini bukan tentang saya yang ingin menikah tapi tak punya gandengan..hehe...

Tadi pagi, Eva mampir ke rumah untuk mengambil dress untuk calon adik ipar nya . Sebelum Eva pulang, ia menceritakan sedikit tentang persiapan pernikahannya yang sudah hampir beres semua dan sharing tentang betapa ribetnya menyiapkan sebuah pernikahan. Bukan hanya itu tapi nominal pengeluaran yang dibutuhkan juga ternyata sangat sangat sangat sangat tidak sedikit. Dan itu akan lenyap dalam satu malam saja. ---> saya jadi makin ragu untuk menikah dalam waktu dekat ..hahaha....

Saat Eva bercerita tentang persiapan menikah yang super ribet,
Saya sedikit melamu
n dan mengingat2 kisah perjalanan persahabatan kami sejak 10 tahun yang lalu.

Tidak tahu berawal dari mana , tiba-tiba saja saya, Eva, Jojo , dan Paula menjadi sangat dekat dan akrab.Seing
at saya , waktu itu saya masih baru lulus dari bangku SMP.
Seperti gadis-gadis remaja yang lainnya, kami sering curhat dan berbagi tentang masalah cinta, dan hal itu membuat kami berempat semakin dekat.

Paula-Jojo-Saya-Eva ( Searah Jarum Jam )

Rasanya baru kemarin, kami berempat berkumpul menceritakan hubungan kami masing-masing dengan pujaan hati kami. Menangis bersama, tertawa bersama, bercanda bersama.
Dan persahabatan ini menjadi saksi kis
ah cinta kami berempat dengan mantan sampai kekasih kami masing-masing saat ini ( kecuali saya yang sekarang masih single ...:p ).

Waktu memang bergerak begitu cepat..sangat c
epat..
2 Minggu lagi Eva akan menjadi milik Mike ( baca : nama calon suaminya ). Eva sudah menemukan pangeran berkuda putihnya. Eva yang dulu juga berpetualang dalam cinta, se
karang sudah mendapatkan jawaban atas semua pergumulan doa nya.

Saya - Mike - Eva

Dan dalam lamunan saya, saya sedikit merasa akan kehilangan sosok Eva di anggota geng kami.Meskipun saya tahu Eva tidak akan berubah, tapi tidak bisa lagi seperti dulu.hiks.........

Dan ketika Eva mengakhiri cerita persiapan Hari H pernikahannya kemudian pamit pulang, saya masih saja memikirkan betapa cepatnya waktu berlalu. Kami yang dulu menangis karena kecewa dengan mantan , belum lagi canda bahagia karena ada seorang
cowo ganteng yang naksir. Ahh, semua itu seperti baru semalam kami berempat lakukan di dalam kamar.

Kalau 2 minggu lagi Eva dan Mike akan menikah, beberapa bulan lagi, tepatnya bulan november nanti, Paula dan calon suaminya Yudo juga akan segera menyusul Eva.

Paula dan Saya

2 Sahabat terbaik saya akan segera menjadi seorang istri, mereka sudah bahagia menemukan pemilik hatinya masing-masing.
Dan saya percaya tidak lama lagi pasti saya dan Jojo juga akan mengalami hal yang sama...hehehe...

Meskipun tanggal 12 maret 2011 nanti mungkin saya akan menghadiri pernikahan Eva tanpa pasangan.. tapi saya tidak sabar menanti senyuman dan airmata bahagia di acara pemberkatan pernikahan Eva dan Mike.. ( siap-siap bawa tissue satu kardus , hehe.. )

Congratz yah my sista Eva n my brotha Mike..
Wishing u both a happy marriage and blessed from Heaven...





1 komentar:

life_was_cheating_on_me mengatakan...

makanya, jangan suka kadalin cowok fan...
ndang nikah sana fan...
whahahahahaha...