Selasa, 08 Februari 2011

START All the Beautiful Things , NOW !

" I wish I could erase the bad in the past, and start all the good and beautiful things like a newly born baby... "


Blog ini sebenarnya sudah lama saya buat, sekitar tahun 2007. Bahkan ketika pertama kali saya membuka isinya, saya menahan tawa saya karena isinya yang begitu menyiratkan kisah hidup saya ketika itu. Tetapi terpaksa semua postingan yang dulu harus saya hapus, untuk memudahkan saya menulis di blog ini mengenai kehidupan saya yang baru yang tentunya sudah banyak mengalami perubahan.

Seperti apa yang saya tulis sebagai judul postingan ini, begitulah apa yang saya rasakan saat ini. Keinginan saya - Memulai segala sesuatu yang indah, dan itu artinya bagi saya adalah melangkah maju tanpa menoleh ke belakang. Meskipun sejujurnya tidak dapat saya pungkiri bahwa keberadaan saya yang sekarang salah satunya merupakan 'bawaan' dari masa lalu. Tetapi bukan berarti saya hidup dalam bayang-bayang masa lalu, Big NO. Dan, saya akan memulai segala sesuatu yang indah sekarang....

I'm ready for all the beautiful things in my life...
Good or bad..
Both are essential to life

| Lord with me and He will guide me where I need to go |

Tidak ada komentar: